> CERITA ini bukan CONTOH BAIK, tapi sekedar sharing
>pengalaman
> embah hari ini. Embah seharusnya TIDAK BOLEH EMOSI,
>sesuatu
> yang seharusnya TIDAK DILAKUKAN seorang trader
>profesional...
> Kalo ada yang mau CERITA pengalaman hari ini BOLEH
>dishare
> dimilis, BUAT PEMBELAJARAN buat yang yunior...
>
> Note:
> - Embah cerita ini SAMBIL MALU ama pak Budi dll, embah
>  BERBUAT sesuatu yang seharusnya TIDAK DILAKUKAN !!!

> [...]

Gak apa2 mbah,saya saja malah beli BLTA 200 lot,tadinya
malah mau pilih PTBA 100 lot lagi,tapi karena sudah punya
banyak,jadi saya pilih BLTA saja yang cuma punya 100 lot
:-)
Ikuti Lomba Puisi Online Jawa Timur, dapatkan hadiah menarik setiap bulannya
dan hadiah total senilai 60 juta rupiah
hanya di http://www.plasa.com