From: oentoeng_q
Sent: Thursday, May 18, 2006 6:21 PM
Subject: [obrolan-bandar] Have you seen?

"bozz" wrote:

>  "Blessed
> are those who have not seen
> and
> yet have believed."

"oentoeng" wrote:

Dalamnya LAUTAN siapa yang TAHU? Demikian juga dalamnya HATI manusia.
Jangan lihat PERMUKAAN-nya untuk mengetahui DALAMnya LAUTAN.

Jangan lihat PERBUATAN dan PERKATANNYA-nya untuk mengetahui
KEMAMPUAN SESEORANG.

Saat BURSA sedang BEARISH cenderung "CRASH" begini memang setiap
TRADER akan SENSITIF…..

Semakin TINGGI sebuah POHON; GOYANGAN karena badai akan SEMAKIN
memBESAR
Semakin TINGGI PUNCAK yang INGIN DICAPAI angin akan TERASA BERHEMBUS
LEBIH KENCANG.

Dengan ini SAYA TUTUP REKOMENDASI TINS,PNBN,INAF…..
Maaf bagi semua TRADER yang telah TERPEROSOK bahkan MATI KONYOL di
dalam saham tersebut….selalu ingat judulnya DO YOUR HOMEWORK!!!!
(before your decision taken…..)

Saya akui SAYA ADALAH PECUNDANG…..harus lebih banyak BELAJAR dan
lebih BIJAKSANA……

Semoga MBAH, SUHU, para SENIOR OB,…..dan teman2 yang lain tetap
BERKENAN memberi PEMBELAJARAN kepada SAYA…..

Checked by AVG Free Edition.

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke