Dear floor OB,

Biar raport IHSG lagi jeblok..mendingan kita tetap omongin hal2 yang optimis aja...soalnya gak enak nih ama teman2 saya yang mau ikutan coba main saham juga (rekomendasi saya). Bisa batal niat main juga nih... abis dikira mereka main saham bahaya banget (bahaya sih oke..tapi ada kata banget gak enak kedengarannya). Hitung2 sebenarnya kita ingin mempromosikan bursa saham yang oke untuk investasi jauh ke depannya..hehehehee...
kita pakai sistem orang marketing aja..Ceritakan dengan jujur produk kita, tapi jangan semuanya (maksudnya: kelemahan kita jangan diomongin kalo tau produk kita pada dasarnya prospektif)....

Rgds
Tigornael

Odink <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
dulu saya mau inves di salah satu saham grup ini.. diingetin ama temen,
sebaiknya beli krn teknikal aja.. jgn krn fundamental.
Percaya apa gak.. tergantung yg pegang duit aja.. heheee

On Wed, 17 May 2006 14:00:55 +0700, Oskar Syahbana
<[EMAIL PROTECTED]>wrote:

> Nah ini, yang bisa nge-push BUMI ke 1200 kan cuma TA doang. FA-nya udah
> ga
> ada lagi, orang bisnis andalannya aja udah dijualin. Yang bikin BUMI
> tetep
> stabil di kisaran ini ya devidennya itu tuh yang katanya dibagi bulan
> Desember.
>
> Dan juga tentunya, buyback (ada yang tau tanggal berapa?)

Protect your PC from spy ware with award winning anti spy technology. It's free.
http://us.click.yahoo.com/97bhrC/LGxNAA/yQLSAA/zMEolB/TM