Kalau tahu karena kebetulan ada "koneksi"...
Tapi saya khan sekarang lagi concern ama "farmasi" berkaitan dengan
INAF....makanya saya sedang merhatikan dampaknya "Dumping, Mafia
Farmasi" ala P. Bakrie terhadap pergerakan harga KLBF, TSPC dll.
Kalau saya salah bicara Cost punya klg Anda itu berarti saya tidak
kenal langsung dengan sampeyan....
Hehehe...namanya aja dapet dari "info teman."

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Budi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> LHO????? Bagaimana Anda bisa tahu?Itu memang barang orang
> tua saya.Cuma yang salah itu biayanya,harga belinya
> 6500-an,jadi cuma rugi 5% tidak ada masalah kami cut
> loss.Dan memang kami mengincar pertambangan,tapi bukan di
> harga sekarang,masih akan diturunkan ke harga yang lebih
> rendah.

> Ikuti Lomba Puisi Online Jawa Timur, dapatkan hadiah menarik
setiap bulannya
> dan hadiah total senilai 60 juta rupiah
> hanya di http://www.plasa.com

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke