Saya koq salah satu (mudah mudahan satu satunya) yg cemas melihat perkembangan situasi makro dalam negeri ini.

Potensi konflik horizontal antara FPI et al dng NU et al ini semakin tajam aja.
Kemarin malam sekitar jam 18:00 dengar FPI bereaksi keras dan saya pikir NU et al (qq organisasi dibawahnya) akan juga ga tinggal diam.

Blm flu burung sudah menular ke hewan lain juga.

Gempa besar di Yogyakarta

Underlying problem ini juga menyangkut ke hal spt sampah diBandung, banyak pembicaraan ttg wibawa SBY yg terang terang di lecehkan oleh Walikota Bandung. Deadline SBY hari Minggu lalu tidak digubris pada hari Selasa bahkan duta Presiden, Menteri KLH dan gubernur Jabar tidak diperdulikan Walkot Bdg. Rapat di kantor Walikota tidak dihadiri Walkot.. Ini membuat orang merasakan sebuah preseden buruk dari sisi leadership.

Ini yg saya kebetulan tahu, apa dampak ke saham? Ya kalau tidak stabil gini apa ga membuat orang was was? Saya was was apa mending tarik diri dulu simpan di forex, deposito?

Sekali lagi mudah mudahan saya yg parno.. maaf bukan mau ngajak debat politis nih..

salam, th