mungkin Raden Pardede bisa jadi calon?
kan dia pernah di bursa & biasa jadi penasihet mentri.

kalo pengusaha jadi mentri di Indo lumayan kan: Aburizal Bakrie,
Abdul Latief, dan Fahmi Idris.
dan ada beberapa nama lain juga yg saya lupa.

cuma ya itu, maling yg pura2 jadi pengusaha. so mau di posisi
pengusaha ato mentri, tetap aja kerjanya maling!

salam,
rz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, indonesian trader
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kandidat terkuat Menkeu AS saat ini adalah Henry
> Poulsen, CEO Goldman Sachs.Kapan nih Indonesia bs
> meiru AS, memasukkan orang capital market ke jajaran
> eksekutif pemerintahan.Embah berminat kalau ditawarin?
> :-)
>
> Salam,

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke