> Kalo tahun lalu anda memegang PGAS, keuntungannya
>sekarang sudah bisa
> mencapai 200% lebih. Hum... ini jelas - jelas
>mengalahkan para pemain
> short-term hehehe :D

Betul sekali,saya dulu beli PGAS waktu IPO,sempat stress
karena turun dari 1500 jadi 1200-an,waktu kembali ke 1500
saya jual.Nyesel banget,coba saya terapkan metode "buy and
forget" seperti PTBA sekarang ini bisa untung 1000%.Dulu
juga dapat IPO BRI dalam jumlah besar,jual di harga
1200-an.Coba saya pegang sampai sekarang ini bisa untung
minimal 300%.Karena itu saya mau pegang saham PTBA ini
selama mungkin selama prospek masa depannya masih bagus.
Segera aktifkan FlexiTONE Anda. Ketik RING<spasi>ON<spasi>KODE LAGU,
kirim SMS ke 1212. Tarif Rp. 8.000,-/bulan(+PPN)
Informasi lebih lanjut, hubungi 147, klik www.telkomflexi.com