Thanks berat pak ,akan saya lihat, sekarang ini lagi shoping around.rgds

Oskar Syahbana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Wah pak busur, kalo saran saya jangan main di optionsexpress.com. Fee-nya itu gede loh! $15 kalau saya tidak salah per transaksi. Mendingan pakai interactivebrokers.com, pilihan lebih banyak dan fee hanya $1/transaksi (kalau belinya pake route SMART).