From: "jsx_consultant" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Sent: Monday, June 05, 2006 12:32 PM
Subject: [obrolan-bandar] Re: System MANA yg mendukung DAYTRADING ?

Tentunya DAY TRADING hanya dilakukan pada saham yang LIQUID dan
BERGERAK misalnya INDF hari ini. Pada saham yang DIAM, tentunya
FIVE MINUTE chart tidak ada gunanya.

Dalam CASE INDF hari ini, anda bisa menggunakan metoda ELDER secra
berhasil. Kalo engga percaya anda GUNAKAN grafik intraday dari
YAHOO dan INDICATORnya. Yahoo punya grafik INTRADAY 5 hari
terakhir. Dan cara Elder INI bisa terlihat jelas pada grafik
YAHOO yang GRATIS dengan meng CLICK URL dibawah ini:

http://finance.yahoo.com/q/ta?s=INDF.JK&t=5d&l=on&z=m&q=l&p=&a=m26-12-
9&c=

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Santo Vibby" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Buat saya, likuiditas dari JSX tidak dapat menampilkan 5 minutes
chart
> secara maximum mbah...
> yang terjadi hanya garis2 ceper kaya uler kejepit.. so bukan
systemnya
> mbah.. tapi likuiditas JSXnya yg tidak mendukung
>
> regards
>
> Vibby

http://www.eset.com

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke