saya lihat antm uptrend channel pecah 16/05/2006, so target saya ancer
ancer ke 3300-3500an dulu.
pgas saya lihat uprend juga pecah, tapi kayaknya target 8500 terlalu
jauh, yah sebenarnya target 8500an tapi terlalu jauh kayaknya, jadi
saya pake RSI aja. begitu juga dgn PTBA.
ihsg kita lihat kalo 1272 break down say good bye. medium uptrend dah
bablasss
ini the worst case scenario lhoo...
makanya pak oentoeng, beli rupiah yg banyak dong.:)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Andri Wijaya"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ANTM karena jebol triangle menuju ke 3300 betul khan Pak Deddy?
> kalau PTBA menurut saya selama belum jebol 3050 triangle masih valid
tapi
> kalau jebol yach siap2 tampungin di 2700 sekali lagi betul khan?
> hanya IHSG saja mungkin pak Deddy 1200 kalau saya 1000
> regards

Home is just a click away.  Make Yahoo! your home page now.
http://us.click.yahoo.com/DHchtC/3FxNAA/yQLSAA/zMEolB/TM