Saya uda pegang dari harga 1860 ampe terakhir 1650
Sekarang juga lagi antri di 1500.
Mudah mudahan akhir desember bisa ke 2000an.

untuk PTBA sesuai saran salah satu rekan milis.
Saya uda pegang dari harga 3000 trus beli ikutan YU dari kemarin 3175
dan 3275.
(Setelah baca ulasan pak Oentoeng dkk.)
Peace!

Hari ini gimana ya nasib kedua saham ini?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "spr_serpong" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Dalam bulan Juni ini nampaknya masalah Kiani akan segera selesai dan
> ini berarti akan menurunkan NPL dari BMRI. Strong BUY target 2.500

Protect your PC from spy ware with award winning anti spy technology. It's free.
http://us.click.yahoo.com/97bhrC/LGxNAA/yQLSAA/zMEolB/TM