Mengenai kocokan PTBA :
1. Membaca tulisan Pa Budi dan melihat sendiri gaya main YU keesokan
harinya, ane nilai YU adalah investor asing. Padahal ane ragu-ragu
investor asing masuk pada kondisi pasar saat itu.
2. Melihat cara die kabur sesi 1 kemarin, penilaian ane berubah.
Model ginian mah aseng trader 40 bio alias asiong yg nyaru jadi
asing.
Motif : cari keuntungan jangka pendek.
Sbg gambaran 1% dikalikan modal seratus milyar sudah dapat 1 M dalam
seminggu doang.
Motif lain : ga berani ambil resiko/main safe melihat pasar saat ini
dan prediksi ke depan, pesimis dengan perkembangan pasar NY:
kenaikan bunga The Fed akan menyeret portfolio ke dasar jurang.
3. Guyuran kemarin dengan menghitung sebagian short ditampung
sendiri, posisi netto adalah antara net sell atau 0 (barang habis.)
4. Ada trader PTBA yg apes dan yang untung kemarin. Yg pasti, trader
yg beberapa hari lalu beli mulai harga 3100 ke atas ga sempat kabur
di harga modal (baru saja diguyur 3200, terus melorot ke 2900-3000)
5. PTBA MM alias YU tidak menduga serangan mendadak SUPERBOZZ hari
ini (kalo tau jualnya jangan kemaren)
6. PTBA jelas dibandarin. Kenaikan PTBA hari ini ngga seimbang
dengan naiknya IHSG.
Penyebabnya adalah no.3 : posisi netto short...barang belum kumpul
buat apa dinaikan kecuali P.Budi dkk mau membagi barangnya.
7. Kocokan PTBA untuk membuat investor / trader lengah. 4000-3000-
3500-2800-3500-3000-3400-2900-?????
Sudah beberapa kali optimisme investor pupus saat guyuran demi
guyuran terjadi. Harga akan break resistent saat bangsat
(maling/Sunda) melihat investor lengah karena trauma dengan
gempa/kocokan yg terjadi berulang-ulang. Masih ada kemungkinan
bangsat yg akan beraksi adalah man behind the gun (YU).
8. EPS q12006 30, annualized 120.
Laporan sales dibuat dengan asumsi harga jual 2005. FYI, harga dalam
negri 2006 belum ditetapkan (emang antik udah mau separo taun)
Harga jual dalam negri menggunakan cost plus margin artinya : persen
keuntungan sudah ditetapkan terlebih dulu berapapun modal(biaya) nya.
Ini yg dimaksud Pak Eka PTBA lebih aman.
Laporan selengkapnya baru diupload, silakan dibaca.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, guntur guntur <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> hahahahahahahahahaha................no one knows exactly what was
happening...

> "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>   Hal yg terjadi kemarin bukan ditunjang dari sisi teknikal
ataupun fundamental.Kemarin BOZZ emang sedang ada big plan "code
KOCOKAN MAUT"........dengan tujuan ngedompleng daytrader nekat dan
retail2.
>   Kemaren ada yg yg notice nggak kalo nggak salah satu broker LOSS
432 juta gr gr kocokan BOZZ ini...... belom lagi broker yg lot nya
naggung 50-300lot .
>   Kalo ane liat kmren konsorsium penampung harga murah disaat yg
laen kelojotan kayak SQ,ZP,DB dan XL
>   ingat maen saham bisa menyebabkan kemiskinan mendadak...hehehe..
>   so "play it safe dan tight risk management" aja.

http://uk.messenger.yahoo.com

Check out the new improvements in Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/DEOZVC/fOaOAA/cosFAA/zMEolB/TM