Pengen makan SATE teriak PECEL…

Konon; ada cerita seorang Preman sedang masuk sebuah restoran. Dia
pesan Pecel padahal hari itu sudah malam. Nasi pecel bagusnya untuk
sarapan bukan untuk makan malam. Tapi pemilik restoran tetap saja
menyajikan pesanan sang Preman. Maklum "penjaga keamanan." Waktu mau
dimakan, ternyata preman tersebut marah2, alasannya ada kecoak di
nasinya. Dia minta ganti rugi sama pemilik restoran. Dia bilang
karena selera makannya sudah hilang, maka dia minta menu
kesenangannya untuk mengembalikan selera yg hilang tersebut yaitu
SATE KAMBING. Jadilah malam itu sang Preman makan Sate dengan harga
Pecel. Seperti yang diharapkan ketika baru masuk……

Artinya: masalah YU mempermainkan PTBA, sebenarnya itu adalah TRIK
Bozz untuk mendapatkan gain rasa sate yaitu BMRI.

Dikaitkan dengan Prediksi Suhu, PTBA memberikan potensi gain yang
paling kecil yaitu sekitar 10%. Sedangkan BMRI mampu memberikan
potensi gain sebesar 25%. Jadi Bozz sudah berhitung masalah ini,
tinggal STRATEGI-nya yang mana…

Sebenarnya TRIK begini memang lagi Musim. Contohnya kasus
mengantisipasi Letusan Merapi malah datang Gempa Bumi, Antisipasi
Utara malah Selatan yang diserang….
Kenapa analisa ini saya keluarkan sekarang karena saya MENUNGGU
sebenarnya Bozz MENGINCAR saham mana?
Karena saya lihat saham-saham yang diprediksi Suhu adalah saham
Likuiditas Tinggi, perkiraan saya pasti salah satu yang
lain….ternyata sekali lagi BMRI…si Kuda Binal!
Yang penting diketahui; menurut saya Bozz SEJAK AWAL sudah MENGINCAR
BMRI….

Pleae your comment Bozz…..

Sengaja saya keluarkan saat RUNNING (Market Open), untuk melihat
apakah analisa saya benar atau tidak?
Tapi kalau sudah KETAHUAN begini….saya tidak tahu strategi mana lagi
yang akan dipake? Atau mungkin GANTI STRATEGI?
Mungkin juga analisa saya kali ini masih SALAH lagi….
Hehehehe……

Suhu apalagi Mbah sudah pesan;" We are NOTHING di hadapanNYA…."

Yahoo! Groups gets a make over. See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/XISQkA/lOaOAA/yQLSAA/zMEolB/TM