kalo dulu dikantor lama gw setiap kamis itu rapat kordinasi,
selama PD kali ini setiap kamis YU buang barang...
dulu waktu ikut judi bola, setiap Kamis n selasa kl kalah taroan gw harus bayar, or kl menang taroan gw gajian :D
apa bandar bolanya YU sama sama bandar bola gw dulu? :)) berarti udah 2 minggu YU kalah taroan :))
kira2 masih pegangn banyak di saham apa yah si YU...awas sapa tau dia ngerubah polanya dari kemisan jadi selasaan :))

Tony Hidayat
PT. Deptech Digital Indonesia
Tel/Fax : 62-21 7591-6265
Mobile : 0815 100 30 551
www.deptechdigital.com
www.rocketlot.com
www.propertiproperti.com

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke