INCO INCO INCO, ada yg punya berita terakhir? apa benar sudah 100%
mau ditakeover?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, EKA SUWANDANA <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> PER bakal membesar bukan karena harga naik. Tapi laba/eps mengecil.
Semua proyek PTBA materialised tahun 2009. Saya rasa tahun ini PTBA
bakal sideways lama 4 bulanan. Tapi bodoh saya, kalo nggak ngumpulin
dari sekarang. Yg dibahas orang2 hanya PLTU2 yg sahamnya dimiliki
PTBA, itu berarti cuma 3 PLTU. Bozz sudah tahu lebih dulu ternyata
ada tambahan 3 PLTU lagi yg dipasok.

> Halim Mintareja <[EMAIL PROTECTED]> wrote:            saran saja...
>
>   dulu sih waktu <3000 sangat tepat untuk beli PTBA.. apalagi waktu
itu PGAS >12.000.. konversi PGAS ke PTBA 1:4+

>   Sedangkan di harga sekarang...
>
>   PE PGAS < 20.. padahal output PGAS diharapkan tumbuh 2X di bulan
october 06.. dan 2X lagi di bulan Agustus 07
>   Jadi PGAS diperdagangkan pada harga PE 5-7 expected earning dari
2007.. cukup murah sekali.

>   Emiten lagi
>   ASII.. PE 8-9.. padahal sales udah bottom.. tahun depan minimal
naik 10-20%. Jadi diperdagangkan di expected PE 7 untuk 2007

>   Lagi..
>   TLKM... PE (operating profit) 15.. dengan grow yang stabil di 20-
30%. Kalau ditarik rata-rata 25% sampai 2009 berarti di expected PE 7-

>   Belum lagi ketiga emiten tersebut membagikan deviden yang lumayan
untuk tiap tahunnya sampai 2009

>   Balik lagi ke PTBA.. kalau sekarang bermain di PE 35-40 itu sama
saja terlalu optimis... di PE 25-30 seperti sekarang udah cukup..

>   ngak akan kemana-mana... belum lagi kalau berita jelek mulai
keluar.. pasti dapat tekanan sepanjang tahun... apalagi kalau asing
mau masuk... bisa dibantai abis ke bawah.. mirip PGAS dulu yang dari
1.300 ke 1.100 dengan berita-berita super jelek beredar mulai dari
TV, surat kabar  radio.

>   Nah saran saya.. saat ini
>   jangan tambah barang di PTBA... terlalu berat... kalau tambah
berarti bikin kesempatan orang untuk tekan.
>   Jangan pasang BID.. bikin bandar bisa keluar aja... kalau memang
betul-betul mau tambah hajar kanan saja.
>   Kalau ada kesempatan SOS... pindah ke 3 saham di atas. Ntar tahun
2007 tengah balik lagi ke PTBA.. pasti kondisi sudah lebih baik.

PER membesar selama 1 tahun ini.

>       UTK PTBA yg laba bersih akan mengecil sampai akhir tahun ini.
PTBA PER-nya bisa bermain di atas 35-40x. Memang menakutkan. Tapi
ingat PGAS tahun lalu PER-nya sempat dikisaran 50x. Tetap diburu dan
ternyata sekarang terbukti, ada dikisaran belasan.
>   So PTBA asal bia tahan sampai 2008-2009 sambil melihat
perkembangan crash program pemerintah. Bakalan seperti PGAS. Jangan
takut tahun 2008 tahun pemilu, SBY ingin meninggalkan kenang2an PLTU
10000MW sbg legacy.

Check out the new improvements in Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/6pRQfA/fOaOAA/yQLSAA/zMEolB/TM