> Ini adalah PAMUNGKAS saya tentang BMRI…
> Pernah saya bilang kalau BOZZ suka "MENGUTAK ATIK" ANGKA….
> Permainan BMRI sejak dia LAHIR… sering bermain di sini:
> 60-70,  120-130, 170-180-200, 500…..
> Silahkan DIANALISA sendiri….benar tidak Elliotwave nya oentoeng
pada
> BMRI ini?

FAKTA membuktikan….

Level ….60-70
Kita bisa lihat BINAL-nya BMRI…tgl 15/6 ketika menyentuh level 1590
(1520+70)

Level …120-130
Kita bisa lihat BINAL-nya BMRI…tgl 19/6 ketika menyentuh level 1650
(1520+130)
Di sini memang agak UNIK karena Turun dulu baru Naik.. Tapi range
hari ini sekitar 60 (1590-1650)

Level….170-180
Kita bisa lihat BINAL-nya BMRI…tgl 21/6 ketika menyentuh level 1690
(1520+170)

Level…..200
Kita bisa lihat BINAL-nya BMRI kemarin…tgl 27/6 ketika menyentuh
level 1720 (1520+200)

* Memang tidak selalu sama persis tapi bisa dibuat sebagai Guidance

Bagaimanapun kita sedang MENUNGGU BMRI menuju level +500…..
SEJARAH membuktikan bahwa BMRI saat harga 2000 (12/1/06) bisa JATUH
PERSIS ke harga 1500 (13/3/06).
Sekarang sedang mencoba BACK to the FUTURE….

Kalau ada Trader harus "melihat dulu 30 detik" untuk tahu BMRI mau
kemana, saya kemarin "Merem" and "Market belum Open" sudah TAKE A
SHORT di atas level 1700. Dimana TA trader bilang Time to Buy…..

Semoga Data dan Grafik BMRI dari Pak Datasahamku yang Baik Hati bisa
untuk membuktikan bahwa BMRI tidak se-BINAL yang dibayangkan banyak
Trader…..
Karena BMRI memang sudah BINAL dari sononya……jadi harus dipelajari.

Semoga Tulisan ini TIDAK DIBACA Bozz…sehingga rumusnya di kemudian
hari TIDAK DIRUBAH…
Hehehe…….
Teknik Tangan Kosong bukan hanya Omong Kosong…….

Good Luck……

Check out the new improvements in Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/6pRQfA/fOaOAA/yQLSAA/zMEolB/TM