ada rumor apa tentang antm pak?soalnya naiknya kenceng juga disaat yang lain turun, saya uda tgg2 antm naik nih...ngiri juga ngeliat inco...mudah2an antm ke 5000an...apa antm naik karena imbas inco ya??? nickel price dan gold lumayan stabil??BRAVO ANTM!!!!!

EKA SUWANDANA <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
ANTM sih walaupun nggak sampe target utk FENI III, tapi EPS tetap bakal bertambah. Utk Sekarang harga 4500 ada di PER 2006= 7,7x. Masih ada potensi naik 20-30%. Saya juga masih punya sedikit.

up_trends <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

P Eka, gimana dgn ANTM? setelah 1 minggu harga nickel stabil, terpaksa
saya minggu lalu cover back ANTM di 4000 (yg sudah saya short di
3650).yah mau bagaimana lagi, dari pada ketinggalan.
kelihatan sekarang sudah mulai balik arah. boleh tambah lagi yah? :)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, EKA SUWANDANA <[EMAIL PROTECTED]..>
wrote:

> Attachment Tambahan berita PTBA dari KOMPAS. Utk yg hold, jangan
khawatir, interkoneksi Jawa - Sumatera jadi, saham ini bakal di
goreng. Feeling desember udah mulai.

Do you Yahoo!?
Everyone is raving about the all-new Yahoo! Mail Beta. __._,_.___

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke