akhirnya info yang saya peroleh diCNBC dan yahoo the fed naikin sukubunga 25 basis point, dow menyambut dengan closing naik 217{1.98%) ini merupakan kenaikan tertinggi kalogak salah sejak 14 bln yang lalu.
dan hampir all the markets become green!!! saya harap ihsg juga

untuk komoditas gold naik hampir menembus 600 di sekitar 590an

Do you Yahoo!?
Get on board. You're invited to try the new Yahoo! Mail Beta. __._,_.___

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke