On Sun, 02 Jul 2006 11:55:08 +0700, Budi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> BUMN tambang tidak akan dimerger,paling bagus akan
> dibentuk holding.Itu sudah pasti,sudah saya
> konfirmasikan.Jadi jangan harap TINS digabung dengan BUMN
> tambang lainnya.

misal bakal ada holdingnya, let say namanya indonesia energy.. TINS bakal
stroke atau jantungan? :D
menurut saya pribadi, pemerintah jg gak mungkin berpangku tangan kl akan
kekurangan pundi2 sumber pembiayaannya.. mereka kan regulator dan jg punya
kepentingan. Dan TINS jelas beda dengan PT KAI atau PLN yg selalu merugi..
heheee. Jd gak fair juga kl kita terlalu skeptis, tp bakal lain cerita kl
habis manis sepah dibuang.
Sekedar pendapat pribadi, cmiiw

See what's inside the new Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/2pRQfA/bOaOAA/yQLSAA/zMEolB/TM