untuk LSIP : saya salah baca grafik dan tidak menyadari kalo itu bentuk inverse head and shoulder, jadi kelewat dhe pestanya ^^ hehehe

terima kasih nya jangan ke saya, karena saya masih belajar dan bisa salah, terima kasih lah kepada Tuhan, karena semua berkat yang anda terima semuanya HANYA berasal dari Tuhan dan HANYA untuk kemuliaan-Nya

PS pesan sponsor : ingatlah selalu untuk membayar perpuluhan, zakat, dan amal ^^

-----Original Message-----
From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]On Behalf Of Darma Nasution
Sent: Wednesday, July 05, 2006 8:50 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] LSIP - AALI

Terima kasih atas TA-nya bung Sudes, INTP,MEDC,ANTM,INCO dan banyak lagi.Kebetulan juga tarikan garisnya mirip dengan saya punya.
Satu pertanyaan saya bung Sudes, gimana dengan AALI dan LSIP.
Apa tidak ikut pesta bung..
Sukses buat Anda

.

How low will we go? Check out Yahoo! Messenger's low PC-to-Phone call rates.

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke