saya tidak melakukan cover terhadap saham PGAS, dimana menurut saya sudah overvalue (jauh diatas harga wajar) dan saham2 lain yang saya perkirakan sudah jauh diatas harga wajarnya.

selain itu, kita, tim riset PT Sinarmas Sekuritas, TIDAK melakukan cover atas perusahaan-perusahaan yang termasuk dalam Sinarmas Group dan afiliasinya untuk menjaga objektivitas ^^ thank you ^^

-----Original Message-----
From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]On Behalf Of up_trends
Sent: Friday, July 07, 2006 9:37 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] PGAS

Bung Sudes, gmana ttg PGAS, kok tidur yah? para teknikal & funda
analysis ada yg tau apa kabar dgn pendekar satu ini?

apa ready to take off? higher low, higher high sedang terbentuk,
apakah akan terbentuk gelombang uptrend kalo 11550 tembus?
thx

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke