Setelah memperhatikan gerakan beberapa saham belakangan ini, saya jadi teringat pelajaran waktu saya kelas 2 SMP yaitu Hukum 2 newton yang katanya bahwa aksi yang kita lakukan terhadap sebuah benda akan menimbulkan reaksi yang besarnya sama dengan aksi yang kita timbulkan.

Kalo saya perhatikan, setiap saham yang dinaik dengan kecepatan tinggi (dibandarin) maka akan turun dengan kecepatan yang sama. Kalo dari pengamatan saya ini terjadi di ANTM, PTBA, BMRI, TMAS, PJAA.

Akankah ini terjadi pada INCO. Waktu yang membuktikannya

Want to be your own boss? Learn how on Yahoo! Small Business. __._,_.___

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke