Kalau saya menyikapi Beliau tidak mendasarkan pada sisi WAKTU.
Bagaimanapun kalau ada kemoloran adalah manusiawi. Yang penting
sampai tujuan dan "dasarnya" saya mulai banyak tahu.
Tetapi saya tetap OPTIMIS tenggat waktu untuk indeks masih MEMADAI.

Tapi khusus BMRI masih sulit untuk DITERKA?
Apakah akan ada Good News masalah SPV (penyelesaian NPL) sehingga
bisa membuat dia lari terbirit2??? SEKEJAP langsung ke 2000???

Yang jelas "bagaimanapun caranya" BOZZ akan BERJUANG untuk memoles
Kinerja Bursa dan IDR Buat Pidato presiden di 17 Agustus besok.
That's the Point....

Tetap semangat....

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, MilisEkonomi
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Om Irwan, keliatannya dah mulai nih....
> Kalo kata Om OentoengQ, gimana nih...apa sisa waktu ini masih suka
binal
> lagi?
> Coz udah collect di 1630 nih.....
> dah gak sabar......