From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-bandar@yahoogroups.com] On Behalf Of oentoeng_q
Sent: Tuesday, August 01, 2006 11:39 AM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: Fund Managers = Skenario data

> Jadi yang akan bermain adalah "SKENARIO DATA".
>
> Nah kalau Skenario Data berjalan lancar mudah saja pilihannya:
> PENURUNAN BI rate akan berdampak pada Banking; Property, Otomotif

Kenaikan BDMN, ASII hari ini benar2 menunjukkan bahwa BEJ sedang
DIDIKTE oleh Pemain Besar!
Financial Report H106 JELEK malah memimpin PASAR....
Just by Planned Agenda...

Mungkin Embah bisa memberi pencerahan secara bandarmologi?

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke