Mungkin ini penjelasan saya tentang BMRI saat ini...

Kemarin ketika BMRI MELESAT menuju 2125-an, semua orang banyak
berharap adanya PEMULIHAN NPL sesuai dengan "ungkapan di mass media".
Padahal BELON...
Kalau toh sudah tandatangan apakah debitur2 itu pasti membayar?
Banyak hal2 fundamental yg masih bisa DIPERTANYAKAN.

Tetapi dari sisi GEROMBOLAN yang saya SENTIL begini ceritanya..
Beberapa saat lalu ketika BMRI berkisar di harga 2300-an itu adalah
PERANGKAP buat Greedy trader, Long term investor, atau apalah...

Kemarin saat di kisaran 2100-an itu adalah PERANGKAP berikutnya.
BMRI tidak akan DIANGKAT mendekati 2300-an dengan alasan: "Buat apa
memberi PELUANG bagi yang TERPERANGKAP di 2300 bisa KELUAR???"

Sekarang setelah BMRI bermain di bawah harga 2000 berarti PERANGKAP
KEDUA telah TERBENTUK.
Saya paling suka pake ilmu LUTUNG BERGELAYUTAN di BMRI...
Artinya, mari kita tunggu BMRI akan turun sampai berapa?
Terserah pake Fib, atau yg lain...
Kita masuk saja lagi dengan alasan BANYAK trader yang NYANGKUT di
level 2000-an!!!

Biarlah MEREKA sendiri yang memikirkan HOW EXIT STRATEGY at BMRI?
Toh cost kita PASTI lebih rendah dari mereka.

Saya bisa mengikuti BMRI di 1630-1650 ikut sama ML F; waktu itu khan
saya sudah kasih salam HARD THX buat yang sudah minjemin DUITnya.
Dan keluar di AREA 2000-2100-an, karena Mbak Merry sudah NGGAK
NONGOL..
Kalau dulu OD sekarang jadi HG.....
Jadi saya sekarang sedang MENITIPKAN BMRI saya kepada BURSA di
kisaran harga di ATAS 2000-an
Hehehe.....

Come on Lone Ranger...hea hea...BMRI...hush..hush..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Siswa Rizali" <[EMAIL PROTECTED]>