Iya tuh, ga enak juga apa Pak JT yg paling sewot kalo ada yg posting
terkencing-kencing pas index terkoreksi. Waktu index bergerak ke 80xx
juga pasti diselingi koreksi. Lihat aja pas index naik para pemberita
bencana ga nongol, giliran index turun, satu postingan aja udah membuat
geger para (maaf) "Chicken". Padahal kegegeran itulah yg diharapkan BD
untuk menampung buangan saham diharga murah.

  Padahal kalo ia trader sejati, mau index dibawa kemana aja pasti yg
namanya cuan ada aja celahnya (benar kan Pak JT he..he...). Kalo
investor, index di angka ini lumayanlah untuk bekal diatas 2 tahun.

Salam

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "JsxTrader" <[EMAIL PROTECTED]>