From: Kidod25 <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [obrolan-bandar] Jangan suspend bumi lagi
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Friday, November 7, 2008, 7:03 PM

Di bisnis indonesia, ada usulan dari anggota bursa untuk suspend bumi karena
repo nya besar sehingga rugi banyak. Menurut saya suspend bumi malah
menimbulkan kebimbangan lagi. Dan bagi yg rugi repo seharusnya menjadi
pembelajaran yg berharga. Lagi pula kalau mau jual bisa lewat pasar negoisasi.
Bagaimana teman2 ob?

salam