  From: jsx_consultant
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Friday, November 07, 2008 6:37 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: Yg bisa disimpan buat senin apa ?

  - Hari ini IHSG +30
  - Dari data pak DE, TLKM + PGAS menyumbang 10,8 +8,6 = 19,4,
  jadi dengan mendongkrak TLKM dan PGAS saja IHSG udah
  memberikan kontribusi 66% terhadap kenaikan index hari ini.
  Ini yg embah bilang REKAYASA index dissat regional tidak
  mendukung pada pagi hari (tapi pada sore hari DJI Future
  sudah mendukung).
  - Nah sector Finance diistirahatkan hari ini, coba lihat
  index finance intraday, terlihat sector Finance digebug
  pada sesi 2 dan DIPOLES pada penutupan.
  Ini mungkin posisi KUDA-KUDA, jadi kalo DJI Senin tidak
  begitu bagus, pasukan FINANCE diberangkatkan untuk
  mendukung pasukan INFRASTRUCTURE.

  NAH, pertanyaannya APA TUJUAN REKAYASA INDEX INI ?.
  - Membuat TA jadi bagus ?.
  - Membuat pasar jadi confident untuk masuk lagi ?.
  - Mau belanja TLKM dan PGAS ?.

  Yang lucu UNSP jadi NO 1 hari ini termasuk saham saham
  yg 'tau sendirilah' ... hehehe...

  http://www.obrolanbandar.com/ZZIVCLOS.TXT

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Dean Earwicker"
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
  >
  > Harap diperhatikan, sektor CONSUMER GOODS turun weightingnya,
  karena kurang
  > "peminat" selain bos HL
  >

  > *Pic 2: *Untuk hari ini gerakan saham-saham infra dan bank
  mendominasi IHSG
  > dengan menyumbang +25pts (infra 19 + finance 6) yang *menguasai
  86.7% dari
  > IHSG.* Engga salah pak JT dari kemarin ribut TLKM, BBRI dan PGAS
  karena
  > ketiga saham ini bobotnya gede di masing-masing sektor.
  >

  > *Pic 3:* Dibawah kita bisa lihat penyumbang terbesar IHSG adalah
  TLKM, PGAS,