Hehe, bikin kartu kredit kan harus lampirin foto, sama disini juga kalau mau
bikin analisa harus ada gambarnya... kita semua tahu pak Oen pasti ngerti
TA, disharing disini kan engga dosa, justru kita sangat menghargai sekali...

Kalau gak ada gambarnya, kita susah mau diskusi.

btw, gambar yang pak Oen kirim menggunakan indikator TJ Ellipse katanya bisa
memprediksi pantulan untuk masa depan, tapi saya lihat elipsnya hanya ada di
data historical.

Apakah bisa ellipsnya muncul untuk forecast kedepan? (kalau ada gw mau
belajar adv. get aja..hehe)

Terus terang saya selalu mengikuti posting anda, dan mencari apakah
jawabannya ada di TA/FA. Itu aja sih. Pak Oen punya prediksi yang akurasinya
lebih tinggi dibanding member lain tmasuk saya, jadi saya harus selalu cross
check ke TA/FA supaya tidak terlena. :)

Thanks, pak.

Regards,
DE