Saya & pasukan kecil ikut komando Mr. JT yaa..
Salam..
-----Original Message-----
From: Rei <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Sun, 9 Nov 2008 12:00:45
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [obrolan-bandar] PTBA - Trading Review

Takutnya Senin buka gap up dan sdh mendekati level 6750, jadi kita
mesti tahan dulu lihat konfirmasi apakah 6750 tembus? Kira2 gitu ya pak
JT...Kalo tidak tembus, ya bablas lagi ke bawah. rasanya sih tembus lah, dow
kan ijo tebal Jum'at.
Menarik juga nih trading kayak main kucing2an :-)

Kirim email ke