Mbah, kl tdk keberatan, apa bisa jelaskan dikit ttg konsep CAPITAL
FLOW ini?

Di sebuah stock market, tdk ada uang yg keluar/masuk kecuali jika ada
IPO atau stock re-offering (second offering atau rights issue). Yg
membuat harga naik hanyalah agresivitas dr pelaku pasar. Ketika ada yg
beli saham senilai 100jt pd proses pasar reguler, tentunya ada yg jual
saham senilai 100jt jg -> tdk ada uang baru yg masuk/keluar.

Jd konsep CAPITAL FLOW ini...? Stlh mikir2 saya jd bingung sendiri.
Jika Embah tdk keberatan tlg jelasin ya. Thanks.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-