Kekuatan sebagian saya geser ke BBRI..., average up done. wish me
luck !

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Richard Ropongi
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> BBRI ada big order tuh pak..punya pak JT ya?

membahayakan, namun ada potensi koreksi dulu. Untuk sementara Saya TP
dulu, ntar nongkrong lagi dibawah sambil memperkuat posisi BBRI. Yg
masih mau riding silahkan. GOODLUCK & HAPPY CUAN !!

_____
> Dapatkan alamat Email baru Anda!
> Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan sebelum diambil orang lain!
> http://mail..promotions.yahoo.com/newdomains/id/

Kirim email ke