Saya menduga BI kewalahan menahan "arus"  karena momentum yang semakin
kuat.  Buat BI, mempertahankan rupiah di level 9300 berbeda dibanding dengan
di level 11900. Logika saya.  Masuk akal?

Makanya Bu miranda ngelarang beli dolar kalo mau spekulasi.  Sesuatu sudah
tahunan di lakukan di china.

Kirim email ke