  From: Rei
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Friday, November 14, 2008 10:32 PM
  Subject: Re: [obrolan-bandar] Penyebar Rumor Bank Kesulitan Likuiditas
Ditangkap

  Rumor apa dong pak? Bagi2 buat info...tapi jangan ke milis kali ya, ntar
dianggap subversif hehe
  Japri juga oke ;-)

  2008/11/14 freez z <[EMAIL PROTECTED]>

          wah seram juga ya kalau kasih rekomendasi sell nanti bisa ketangkap
hihihihihi. Siapa tau rumornya benar.  karena takut orang2 pada panik jadi
penyebar rumornya ditangkap hihiihihi seram. Aku juga dapat rumornya "tentang
krisis" tapi nanti yang aku sebarin setelah aku jual saham ku dulu ,hehehehe