jgn jgn p de pake cc 2 dtk sebelum market tutup hajar smgr 3-4 pt keatas mulu
hehehe

Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  IHSG? Mungkin USD 0,08 - USD 0,15.,
tergantung kurs. Kalau kurs kita melemah, misalnya 14rb, IHSG bakal "tertahan"
karena artinya valuenya turun lebih cepat dari harganya. Tapi ngapain ributin
IHSG, mending fokus ke saham.. hyukk.. :)

PT Semen Gresik (Persero) Tbk (SMGR.JK)
http://www.semengresik.com/

PER: 8.7, EPS: Rp. 388, DPS: Rp. 149 (TTM)
Target return:  40% saja s/d Maret 2009 (4xxx). Konservatif.

Alasan:
Anda kan tahu realisasi APBN kita berapa ? Baru sedikit. Per september lalu
cuma 38% APBN yang direalisasi. Anggaran ini harus segera digunakan, kalo tidak
anggaran tahun depan bisa dipotong karena tidak efisien.  Lambatnya realisasi
APBN ini salah satunya disebabkan karena pejabat agak "was was" takut di jemput
KPK. Kali loh.. hehe.. Tapi anda juga bisa lihat banyak crane dan galian disana
sini, bikin ini, bangun anu. Bikin banjir kanal, bikin trowongan, bikin
macem-macem.

Pemerintah juga merencanakan mempercepat belanja negara untuk realisasi APBN.

http://www.indonesia.go.id/id/index.php?option=com_content&task=view&id=8707&Itemid=1&news_id=18

Btw, demand semen akan melonjak selama beberapa bulan kedepan. Semen Gresik
(SMGR) mulai menurunkan ekspor untuk mencukupi pasar domestik. Pemerintah akan
belanja gede-gedean buat ngabisin anggaran APBN, dan yang dikebut pasti
infrastruktur. Siapa yang ngerjain? ya perusahan konstruksi lah, bisa Adhi
Karya, bisa yang lain. Tapi semen kan pemain gedenya ya SMGR. 42% konsumsi
domestik di supply oleh dia.

http://www.semengresik.com/file.axd?file=SALES_VOLUME_September_ASI_2008.pdf

Demand semen naik sekitar 4%. PLUS sentimen infrastruktur China gitu loh. Harga
semen global kemungkinan besar akan naik.

Sounds prospective enough to me.

Regards,
DE