Lho sejak kapan investor tidak dirugikan

9 dari 10 pemain pasar modal adalah orang rugi..dari dulu juga gitu koq.

siapa bilang saham bisa dibiarkan tanpa diawasi.

Player saham adalah pekerjaan yang berat..sama seperti pekerjaan-pekerjaan
lainnya.

Tiap hari kita harus siap mental, analisa FA, menebak komposisi bandar.
Tarik garis TA.

tanpa persiapan seperti itu... minggir aja.... ingat kata orang pintar..

"Kalau bekerja jangan setengah-setengah"

Kirim email ke