Ok mbah kita tungguin deh orang samuel ngabisin antrian di 780..ato besok di
710?...paling ngabisinnya di gopek juga

--- On Thu, 11/20/08, Wachjudi, Ferry <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

From: Wachjudi, Ferry <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: RE: [obrolan-bandar] Re: Iseng2x kalkulasi BUMI pakai simple DCF --->
Samuel = 3475
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Thursday, November 20, 2008, 6:34 AM

Mbah,

Kelupaan attachementnya ya??

From: obrolan-bandar@ yahoogroups. com [mailto:obrolan- [EMAIL PROTECTED]
ps..com] On Behalf Of jsx_consultant
Sent: Thursday, November 20, 2008 1:29 PM
To: obrolan-bandar@ yahoogroups. com
Samuel = 3475

Ini embah postingkan analisa DCF BUMI dari Samuel
Sekuritas (Christine) (20 November): Nilai DCF BUMI = 3475 !!!

Silahkan pasukan Gope atau Gocap berantem ama Head of Research
Samuel.... HAHAHA...

Jadi ini bukan masalah dendam tapi MURNI VALUASI...

Kami telah merevisi asumsi jual harga batubara
sebagai antisipasi turunnya harga batubara dunia
karena dampak resesi global. Berdasarkan
perhitungan kami, nilai DCF BUMI adalah sebesar
Rp3,475/saham. Penurunan harga saham BUMI saat
ini lebih disebabkan oleh sentimen negatif grup
sehingga tidak mencerminkan fair valuenya. BUMI:
ST: Hold; LT: Buy

Buat Samuel and Christine: MAJU TERUS PANTANG MUNDUR ....

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "tirta858" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Barusan saja saya kalkulasi BUMI using simple DCF calculation.
>
> Datanya saya ambil dari
>
> http://www.reuters. com/finance/ stocks/incomeSta tement?
> stmtType=INC&perType=ANN&symbol=BUMI. JK
>
> Saya pakai angka yang agak conservative saja.
>
> Net income saya ambil dari permulaan tahun 2004(first positive
> earning) lalu net income growth saya pakai tahun 2004 dan 2005
yaitu
> 12.2%(pre comodity euphoria). FV net income(2008) = 1.122^4 x 108.8
=
> $172.42mil (sangat conservative compare to actual 2007 $789mil)

> [...]

Kirim email ke