Mnrt hemat saya, potong bunga oleh FED tdk akan pengaruh apa2. Hanya
formalitas saja. Sbnrnya mirip seperti mengatakan ke company A "you
boleh pinjam dr si B dg bunga 0.5%, kalau B mmg mau pinjemin you".
Tentu saja dg kondisi skr, itu sama sekali tdk berguna.

FED, ECB, BoJ, BoE, dkk. boleh potong bunga sampai 0%, ciptakan global
zero interest rate policy (spt Jepang 1990s) dan tetap tdk akan
berguna.

Inflasi? Kecuali utk negara2 berkembang yg currency-nya kena hajar
berat, inflasi adalah LEAST CONCERN utk foreseeable future. Setahun ke
depan, CPI US & berbagai negara maju akan negatif.

Kirim email ke