Menutupi kekurangan cash disana karena institusi peminjaman uang sedang
pegang cash dan tidak mau mengucurkan kredit walaupun rate sudah
diturunkan sedemikian jauh. Saya juga bingung. Kalau dilihat akan
tingginya jumlah USD yg akan beredar sih seharusnya emas dan komoditas
hedging lainnya naik (thdp USD) tapi kenyataannya gak bisa naik2 juga.

Kirim email ke