sy lagi makan eggtart neh, mo nonton aja dah simpen cash buat timing yg tepat.

tp P Oen dulu pernah bilang kalo support di test dah 3X ada kemungkinan rebound

kalo gak salah dow kali ini lagi mo test support ke 3Xnya, kalo tembus berarti
yah bablas, kalo gak yah sideway lagi kali yee?

Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             Saya
bantu sediain obat merah, kapas, kantong mayat dan tim ahli forensik.

Selamat berjuang!. *pasang muka serius walau agak nyeri karena biji tinggal
satu*

Regards,
DE