From: oentoeng_q <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, August 23, 2006 3:22:08 PM
Subject: [obrolan-bandar] Re: PGAS = Studi kasus

Waktu kuliah khan ada studi kasus….
Mumpung ada kesempatan saya ingin mengajak bicara Teknik Bandar di
PGAS.
Siapapun boleh bicara Target PGAS mau ke 16.000, 20.000, 24.000……
Atau malah ada yg mau ngikutin jebloknya….11. 000, 7.000,….
Yang jelas mari kita hitung MODAL BD yg saat ini baru beli..

Kalau biasanya saya NGINTIP dulu, sekarang saya ingin menggunakan
komentar P. Frederick sebagai ASUMSI;

"if you wanna gamble...you can buy at any level below 13,000...."

Kemarin BOZZ menurunkan PGAS dari harga 13.600 hingga 12.600;
setelah itu BUY BACK kembali dengan RANGE 12.600 13.000
Artinya range tersebut adalah posisi ACC BUY oleh BOZZ
Anggaplah COSTnya muncul 12.750 jadi dengan target GAIN 20%-30% ke
depan utk SHORT/MEDIUM TERM adalah 15.300 16.575.

So… karena BELINYA
"huge amount to beat their forecast.... "

maka perlu dicermati :
1. BOZZ MINIMAL akan mendapat GAIN 10 15%
2. Harga 16.575 akan bisa TERKEREK lebih jauh KALAU barang masih
belum HABIS. Yang pasti harga MINIMAL akan TERCAPAI.

Mungkin saat ini teman2 TA Trader bisa menggunakan "Teknik Menunggu
di Tikungan"
Kalau yang ini pasti menunggu indicator….
Utk tradisional; saat ini PGAS berada di area ground dari Upper
Channel…..

Tetapi berdasar Analisa Perilaku; PGAS kalau turun cuman 1-3 hari..
Setelah itu nge-jozz LAGI…

Tetapi kalau "momentum trending" keluar dari pakem-nya maka;

"stake sale nya masih 3 bulan…."
Artinya rebound still waiting…..

Please Correct Me If I Were Wrong…..
Hehehe…