yakin tuh sumbernya valid ??

ntar cuman rumor doang
----- Original Message -----
From: b3no
Sent: Wednesday, August 23, 2006 9:39 AM
Subject: [obrolan-bandar] Re: PGAS

take or pay bos maksudnya lu gak pake gas gw, kena denda, artinya pgn
bakal kena sanksi kalau lewat dari batas waktu jatuh tempo dari
pertamina kalau lewat pertengahan november pgn kena $50.000 per
harinya itu dah agreement mereka ber2,artinya kalo baru bisa pake awal
2007 yah kaliin aja tiap harinya brp...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Halim" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> SSWJ molor... itu sih udah dari dulu.. dari bulan July udah ada
pengumuman kalau SSWJ 1 molor ke 1Q2007.. Tapi biar molor duit tetap
masuk.

> Cuman pengaruh di bayar bunga selama 6 bulan <-- kecil
>
> Take off pay 50.000/hari... dari mana tuh ?? Kayaknya ngak mungkin
deh

pertengahan
> nov pgn bakalan lounch project mereka. Tapi mnrt sumber pertamina
> pemasok gas pgn sepertinya PGN gak bakal tepat waktu, alias kena
> take or pay yg seharinya $50.000. Prediksi mereka pgn baru bisa
pake
> gas pertamina diawal 2007 dan ini sptnya pemerintah dah
> tau...Kayaknya utk PGas Hit and run aja ah...ngerriii.... target
sih
> kalo njeblok idealnya bisa balik lagi ke 7000an... ini kata analis
> [...]
..

Negara
> at

US