Menurut saya sih, ada sekelompok orang yang memanfaatkan nilai CDS
CITI yang hanya 4% lebih itu untuk mendapatkan keuntungan besar, jadi
diusahakan runtuh agar untung besar. 400.000 bisa dapat 10 juta. jadi
goreng habis2an di saham agar runtuh.. kalau saja go private,
citibank gak akan ada masalah, gak mungkin digoreng sampai jatuh.
Ini juga pelajaran bagi bank2 besar di luar negeri ( Indonesia
dikecualikan ), hati2 harga saham bisa membuat suatu bank runtuh.
Tinggal digoreng sampai nasabah ketakutan dan tarik semua deposan,
otomatis bank jatuh. kalau di Indonesia, saham Gocap Bank pun,
banknya tenang-tenang aja

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, SyIFA Fund <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> You have to check on their off balance sheet, most of them are
mortgageĀ assets which could be harmful, look at America data that is
just released this noon (at Indonesia time), the housing price is
still going down and many analyst still predict the movement will be
kept in that trend. Just for additional info.

> Regards,
>

> SF FM
> Where you can trust your fund

US

<agoes_htm@>
>  > wrote:
>  > >
>  > > http://online. wsj.com/article/ SB12274768075255 1447.html?
mod=testMod
>  > >
>  > >
>  > > Barusan berita ini keluar, makanya dow fut bisa ijo. Bisa jadi
>  > > sentimen positif buat bull warrior.
>  > >
>  >

Kirim email ke