Dear Mbah yang oke

Mbah coba  aku jawab, besok IHSG masih aman, dalam arti kalo DJ macem2 today,
indek masih punya daya tahan untuk bisa SOS secara oke.

Btw mbah dan semuanya, numpang dong

http://simpelife.blogspot.com/

suer gak berani aslie kasih link itu, cuman beneran mohon petunjuk, kalo ada
yang mau bersama2 cari profit di bursa, itu keja aku selama beberapa hari
terakhir, tapi kek nya aku gak sanggup sendirian, aku butuh patner untuk
membentuk mental, syukur2 senior yang mau ngajarin, dan sharing, tolong reply
ya (private aja)  ya,  trading sendiri itu melelahkan banget nget  gak ada
patner untuk hepi sama2, demikian kalo loss, sedih sendiri
di conference emang banyak, tapi susah konsen, yang ada malah ngobrol sana sini

apalagi aku cewek, ya emang emansipasi, cewek juga jago2, tapi aku gak jago,
plis kalo ada yang mau sharing, supaya loss di masa lalu bisa tercover pelan2,
thx alot mbah dan semuanya.

Maju terus sampe bursa bullish kembali

> Kalo kita MENGGUNAKAN Ilmu Pinjem Otak BD maka bisa disimpulkan:
>

> - Analis BD memprediksikan IHSG akan naik beberapa hari ini.
> -
Kalo IHSG engga akan naik, engga mungkin BD berani ngangkat
> LPKR dan
BNII begitu tinggi.

> Jadi Trader Brigade 1089 masih
ongoing...

IHSG saat ini 1177 +23

Terbukti LAGI, ilmu
bandarmologi meberikan EARLIER SIGNAL yg MANTAP..

Kenapa ?.

-
Karena yg memprediksi kenaikan IHSG ini adalah ANALIS BD yg
HEBAT !!! bukan
embah loh... embah sih cuman pengalaman nyontek
doang dan BAGI BAGI hasil
contekan ama anda .. HAHAHA...

LPKR udah mulai diem, coba embah tanya:
IHSG masih naek engga ?

Embah pengen tau: Ada yg lebih pinter dari TUKANG
NYONTEK TUA
engga ?... hihihi...

Kirim email ke