wah yg gak diludahin berarti gak naik dong??:)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Karno Edy" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Harus beli lagi ANTM nih kalo Pak Eka udah berani diludahin. Dulu
aja waktu bilang PTBA kejadian :)

rel KA (sepertinya lebih dulu dibangun) trans SUMATERA, dan
pembangunan interkoneksi listrik Sumatera-Jawa. Cuma harus sabaaar
sekali. Buy and hold tight, no matter what!
>     2.. PGAS valuasi utk 1-2 tahun ke depan masih bisa naik 60% (gw
nggak hitung sendiri tapi lihat hitungan orang2, hampir semua
seragam).
>     3.. ANTM pasti naik ke 8000 dalam waktu dekat (saya sampe
taruhan meludah ke muka kalo des 2006 nggak sampe 8rb) atau diatas
10000 kalo FENI III mulai beroperasi di bulan okt-nov 2006 dgn
catatan harga nickel nggak jatuh di bawah 11 USD/lb (ini laporan
terkahir harga rata2 jualan ANTM dilevel segini dari temen yg kerja
disana, so kedepan pasti ikut harga pasar).
>     4.. UNSP kalo nggak jadi Right Issue, tapi kalo sukses jualan
bond, ini juga punya potensi naik diatas 100%. Ikuti terus berita
penambahan lahan dan proyek pabrik biodiesel 100000MT /tahun dgn BUMN
PT REKAYASA. Tapi mungkin nggak dalam waktu dekat.