From: simon bolenang <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [saham] Soros Beli BUMI Lewat Arch Coal
To: [EMAIL PROTECTED]
Date: Wednesday, November 26, 2008, 3:22 AM

Kalau perkiraan saya, mungkin pejabat2nya kerja menurut aturan,
atau kerjanya lamban/ telmi, atau tunggu harga lebih murah lagi.
Padahal harga sudah di discount 70 % dari harga Rp 2100,-
Coba kalau beli di harga Rp 640,- sekarang jual, berapa potensi
keuntungan yg hilang begitu saja.Kalau belinya Rp 1 T bisa untung
hampir Rp 1 T .