Yup, nikmatin aja pak kalo sdh punya. Kalo belum/ketinggalan, ya jangan
ngarepin turun terus krn kemarin sdh dapat kesempatan toh tidak diambil hehe
kasihan dong mereka yg sdh berani ambil resiko beli...dan saya rasa, jangan
juga dikejar harga yg naik...santai aja, rejeki gak kemana2. Kan gak mungkin
index naik terus tanpa koreksi. Cuma kalo ke 9xx, saya rasa kemungkinan
makin kecil lah...bear warriors juga sdh loaded kali? [?] ya pak JT?

On Thu, Nov 27, 2008 at 8:43 AM, David Chandra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   okei.. thanks Mr.Rei..
> everything juz go so good..
> regional was green today =)

<<333.gif>>