Betul sekali, kemarin sudah ada godaan mau ikut cuma masih ada yang lain jadi ga jadi. Padahal ahli TA bilang tutupnya membentuk White Closing Marubozu (Extreme strong bullish signal), he..he..he.. opo lagi tuh kayak ngerti TA aja. Mending ngikutin Pak JT aja deh. Thank's bos.

--- Pada Kam, 27/11/08, Rei <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: Rei <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: [obrolan-bandar] Re: Selamat Pak Rei promosi
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 27 November, 2008, 9:52 AM

Waduh gak qualify bos naik pangkat...saya jadi pratu aja ikutin komandan JT/DE dan jendral Mbah. Lbh enak gitu hehehe
Ptba masih bertahan ya, semoga naik terus deh...cuma berita bagus dan rekomendasi analis berdatangan terus utk Ptba, hm...
yah buat trader hati2 lah, tunggu koreksi atau kalo mau nekad ya makan aja cuma harus ada stop loss point yg jelas jadi aman. Kalo investor mah cuek bebek aja ehehe