--- Pada Kam, 27/11/08, JsxTrader <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: JsxTrader <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: [obrolan-bandar] BBRI + BMRI + PTBA + PGAS + TLKM + INDF
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 27 November, 2008, 4:14 PM

BBRI + BMRI,  Closingnya cakep banget !! Alhamdulilah. .., selamat ya.., saya
harap everyone cuan.., jangan lupa disyukuri. Thanks to Yg Diatas.

PTBA + PGAS ..., keseret-seret BUMI.., ngga apa, nothing to worry, Insya Allah.

TLKM, masih diperem sama BOZZ....,

INDF, BDnya peliiiiiitttt. ..., katrok lagi....hahaha

Best Regards,
JsxTrader

Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
Cepat sebelum diambil orang lain!