Pak De, masih lumayan banget, saya Cuma avg 1%/hari. Maklum amatir. J

Best Regards,

Hendra Tanzil

From: Dean Earwicker [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, November 28, 2008 11:38 AM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] OOT: Tanya strategi & target scalper

Mau tanya, kalau target scalper 5% gain/ hari masuk akal engga? Sebulan
terakhir, saya eksperimen daytrading dan cuma sanggup avg sekitar 3% /hari,
rasanya kok gak worth it dibanding pegelnya... tapi niat scalping ini adalah
untuk reserve cash juga, artinya emang gak diniatin megang barang lama alias
hit n run.

Pak JT/Artomoro/Mbah, mohon masukan, sy lagi nyari "gaya" nih. Saya ndak
minta bocoran saham, justru mau belajar ilmunya.

Buat temen2 scalper, gimana progressnya, apakah cocok (cuan) strategi
scalping selama beberapa waktu ini..? di share dong kiat2 suksesnya. Aseli
kalo ngelihat trader2 OB minder bgt gw.

Regards,
DE

<<image001.jpg>>